Rabu, 13 Juni 2018

Maaf, kini doaku sudah tak seperti dulu

Maaf aku pernah berlebihan mencintaimu
Tapi sekarang aku sudah membiasakan cinta itu

Maaf aku pernah mengejarmu yang terus berlari
Tapi kini aku putuskan hanya melihatmu dari kejauhan

Maaf aku pernah semalaman tidak tidur karena merinduimu
Tapi sekarang aku bisa tidur nyenyak karena aku yakin Allah selalu menjagamu

Maaf aku pernah menunggumu tanpa kepastian
Tapi kini aku lepaskan semua tentangmu kepadaNya

Maaf aku pernah terlalu berjuang untuk kebahagiaan mu
Tapi sekarang aku akan lebih bijak dalam membahagiakan mu dan membahagiakan diriku sendiri

Dan maaf aku yang pernah memaksa tuhan untuk aku bisa memilikimu
Tapi kini yang kuminta hanyalah siapa yang baik agar didekatkan dan yang tidak baik agar dijauhkan

Bukan karena aku menyerah mendapatkan mu
Ini lebih karena aku telah mempercayakan semua takdirku kepadaNya
Aku yakin Dia itu maha baik dan selalu memberikan yang terbaik

Jadi, sekali lagi aku minta maaf

Karena kini
Doaku sudah tak seperti dulu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.